Friday, March 19, 2010

...Sendiri itu...

Yuhuuuu~~~~ setelah menerjang rasa sakit yg aduhai~ sejak seminggu kemarin ini,, gw akhirnya eksis kembali di dunia permayaan..hahahaha~~~
Dan dengan senyum hangat kepada dunia, gw menyapa semua teman gw,,,,dan malam ini gw menyapa teman gw yang udah lama ga ngobrol *karena sibuk membereskan kelulusannya dr SMA*....Gombal gimbal pun dimulai~

Sebelum lanjut,,,gw perkenalkan dulu siapa dia.... *eiyy eiyy siapa diaaa~~~*.... dia itu baru mau lulus SMA,,,berarti umurnya beda 4tahunan lah ya ma gw *klo ga salah ngitung*... dan dia akan menjadi seorang pengacara...hahaha~~~ *kyknya* coz dia ambil fakultas hukum...hihihi~~~ senang punya adik jurusannya beragam ^^b...oh dan satu lagi,,, dia pernah tinggal di Indonesia loh selama 4 tahun...sekolahnya di bintaro itu...hahaha~~

Okehh....setelah lama tak bersua akhirnya saya menyapanya.... mgkn klo orang Indonesia lgsg cipika cipiki kali yaa....setelah ngmg ini itu....DIA SUDAH WISUDA...horeee!!!! Selamat Ya Dek!!!! ayo nikmatilah kehidupan kampus yg WOW pastinya!!! hahahahhaaha ^^v

Trs gw tanya dong,, nanti pas jadi anak kuliahan lo tinggal sendiri???....dan dy bilang enggak.....trs dia nanya balik....gw bilang gw jg ga tinggal sendiri....eh dia malah kaget....*adakah yg salah??*

Obrolan terus mengalir sampai pada titik dimana dia nanya....jumlah anggota keluarga gw da berapa.....gw jawab, sekarang sih tinggal 3....sebetulnya 5, tapi kakak udah nikah semua,,jadi yaaa gw doang yang masih teronggok disini. Trus ya udah kan ya gw tanya,,, anggota keluarga lo berapa....dan ternyata dia anak tunggal...

Trus dia bilang ke gw kalo dia pengen banget punya sodara kandung.... *huhu~ jgn blg ke gw dong...blg ke papa mama mu Dek!!!*.... trusss gw bilang klo gw jg pengen sodara kandung lagi tapi cowok....entah itu kakak atau adik...^^*tp kan udh ga mgkn lah yaa*,,, trus dia bilang klo dia mau kakak cowok, tapi kakak ce juga ga apa2....

Gw bilang,,,, *wlopun blum lama ya* gw nganggep lo kyk adek gw *yaa kebiasaan gw jg menganggap cowok yang lebih muda dari gw itu sebagai adik*......trus dy bilang gw jg nganggep adit kyk kk ce gw *prikitiiiiiwwww* hahahhhaha.......terbukti sekali malem ini gw nge gombal gimbal....^^

dari perbincangan itu, entah kenapa,, gw jd ikut merasa kesepian... merasa mengerti gimana rasanya ga punya sodara kandung...

Well, ga cuma satu orang doang temen gw yang adalah anak tunggal,, banyak kok,,, ya ga banyak banget, tapi pasti ada lah.... gw melihat mereka sebagai orang yang enak, dimana ga usah capek2 berbagi barang dengan sodara kandung yang lain, ga usah berantem sama sodara lain,, wlopun pasti ada lah rasa kesepian itu *sotoy*...^^

Gw punya 2 kakak ce,, means gw anak terakhir,, dimana biasanya orang melihat anak paling kecil itu dimanja, hidupnya paling enak lah ceritanya,,,tapi apa??? gw ga merasakan itu di diri gw. Dari kecil dididik dan dibebani tanggung jawab,, dimana anak kecil belum ngerti tanggung jawab,, ga gampang juga buat gw ngejalanin hari-hari gw... dimana intinya gw hrs bisa survive tanpa harus pegangan ma orang lain... diajarin buat mandiri.. berusaha memecahkan masalah gw sendiri....sampe sekarang gw masih ngerasa belum mandiri, bahkan gw ngerasa diri gw manja,, tapi orang tua gw ga pernah memanjakkan gw...di satu sisi, gw sedih tapi di sisi lain gw ngerasa ya manusia emg ga seharusnya manja

Sejak kecil jg gw biasa ditinggal-tinggal,,, dan jarak gw ke kakak gw jauh,, jadi dulu gw suka merasa kesepian,,, tapi lama-kelamaan terbiasa dengan kesendirian, dan tau harus menghabiskan waktu sendiri dengan menyenangkan.... Well,, hidup kyk gini, memberi efek bermacam-macam di diri gw... pastinya gw pernah berantem sama kakak gw,, sampe gw ngerasa muak dan pengen segera melenggang dari rumah ini, Meskipun bgitu waktu kakak gw nikah, gw nangis semaleman dan pas akad gw nangis...gw mewek,,, gw yakin klo pasti gw bakal kangen masa-masa bersama kakak gw.... luarnya emang terlihat baik-baik aja, tapi dalemnya rapuh....

Ya,,, inilah hidup,,, setiap hal yang kita dapet, ada sisi baik buruknya, enak enggaknya...tinggal gimananya aja kita ngebawa diri kita dan gimana kita menikmatinya... ada saatnya kita melihat kehidupan orang lain lebih nyaman dari kita, tetapi kadang kita merasa sombong klo hidup kita lebih dari yang lain,,, trust me, MANUSIA GA PERNAH PUAS!!!!!!! ada saatnya menjadi seorang diri itu enak, bisa merasakan kebebasan yang sebebas-bebasnya, tapi di sisi lain, layaknya manusia yg katanya makhluk sosial, ada kalanya kita butuh teman atau pendamping sebagai pegangan dalam hidup dan dari mereka itulah kita belajar banyak mengenai kehidupan.

Bersyukurlah selalu kepada Tuhan dan kedua orang tua kita yang udah ngasih kita kehidupan dan kesempatan bernapas, menapaki,melihat dan menikmati kehidupan ini. Jangan pernah menyesal untuk terlahir di dunia ini ^^




*Backsound
http://www.4shared.com/file/126821290/1e025f5b/avri_lavigne_-_keep_holding_on.html?s=1

No comments: