Sunday, February 28, 2010

...your black card...

HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
gw mau memulai blog ini dgn ketawa..... hahahahahahahahahaahahhaahhahahaahahahahahahahhaha
*tawa kemenangan*

Well,,, hari ini, entah kenapa,, kok gw seneng banget yaa bisa mencelee *bahasa mana sih nih?? mksdnya tuh kyk menangkap basah gtu deh* teman gw karena suatu hal.

Jadi awalnya gini guys,,,gw mati gaya nih siang2,, jd gw ajak aja ni bocah ngobrol,, teman yang belakangan ini cukup sering ngobrol,,,awalnya kita ngobrol2 biasa aja, sampai pada akhirnya gw mengangkat sebuah topik dimana tetangga gw tuh suka annoy,,,dgn menanyakan "kapan nikah??" ato "nanti 2 tahun lagi nyusul ya"...well,, gw aminin aja...tp yg jelas hal kyk gtu suka males aja gw dengernya...hahaha,,, nah gw ceritain deh nih masalah ini ke temen gw,,,,trs dia bilang "di jepang jg kok" ... *oopppsssss,,, ketahuan yaa gw ngobrol ma org mana??* hahahhaha,,ya udah lah ya~

trs gw bilang...."malahan yaa,,,tetangga gw ada yg bilang 'dah sana buru2 ke Jepang, nerusin sekolah di sana, trs nikah sama orang sana'...pas denger itu gw cuma shok"
and...temen gw ketawa,,,,trs dy bertanya "emang kenapa kok sama org jepang??"
gw..."ga tau,,,mgkn mereka mengharapkan sesuatu yg lebih dr gw,,, atau karena mereka tau gw pernah suka ma org jpg...hahahaha" *membawa enteng masalah*
dy lalu bertanya lebih lanjut..."oo,, lo pernah suka sama org jepang di negara lo"
gw...*anjrittt...keceplosan* "nhehehe...ya gtu deh"
dy..."hoo jd gtu toh hahaha"
gw...*cukup menyesal membuka kartu* "iya,, TAPI kita ga bakal bisa lebih dr temen kok"
dy..."hahaha"
gw...."heh!! jgn ketawa deh lo!! hehehe"
dy..."hehehehhehe .... lo tuh terlalu pure"
gw..."yes I am,,,tapi yahh,,,pas lo nikah dan lo mendapatkan cewek yg pure, lo bakal jd lelaki terbahagia di muka bumi ini...hahaha"
dy...."iya tau!! tp waktu bakal ngebuat mereka menjadi ga pure"
gw..."hehehe..iya iya....ehhh btw, emg aneh buat orang jepang klo tau ada cewek terlalu pure gtu??"
dy..."ah ga juga,,,,cowok suka kali yg pure"
gw..."dan cowok suka membuat cewek unpure juga,,, ahahaha"
dy..."haaaaaaaaaaaaaaaahaahahahahahh"

see,,, dia hanya mampu tertawa hahahahaa...grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,, minta digetok nih bocah2 macem ini~~ hahahhaahaha,,,,kind like buaya yaa~~ hahahaa... I got your Black Card Boy!!!!

emang sih ga bisa disalahin di pihak cowoknya ajah...tapi kan ceritanya dalam sudut pandang gw, cowok tuh jg faktor ketidak unpure-an si cewek...hahahaha
Tapi itu terserah kalian aja mikirnya gimana,,,yang jelas gw cuma mw having fun aja dengan reaksinya dia pas gw bilang itu...cuma ketawa dan panjang pula di haaahh awalnya.... keabisan kata ya Mas?? hahahha,,,dan kalian semua terserah deh mau mikir apa ya makna dari kata 'PURE' itu sendiri....wkwkwkwk

* * * * * * * * * * * * * * * *

Kabar membahagiakan pun datang dari salah seorang teman yg gw anggap adik...well, dia baru bikin mixi baru..yang lama keapus...NAHLOHH ,, KOK BISA DEK???,,,, trs seiring mengalirnya pembicaraan,,, dy mengajak gw ngobrol bareng via telpon sama temen2nya,,,, dan dimana temen2nya itu cowok semua...ALAMAKJAN!!!!!...pke bhs jepang pula..hedeh..ampun deh Dek...kakak give up klo begini~~~,,, tp gw sih seneng2 aja...kali aja ni bocah2 bakal pinter setelah ngobrol dengan gw ^^b hahahhahaha

Well,,, saya menunggu saat2 bisa ngobrol ma adek saya yg jg geplak itu ^^)/"

* * * * * * * * * * * * * * * *

Kamogawa Youchien 3 gumi
Kabar membahagiakan lainnya,,, hari ini main pigg,,, dan gw ketemu sama Oteco Sensei yang kemaren memimpin kegiatan odong nan menyenangkan di Kamogawa no.3,,, dimana kita sok2 bikin ombak ala suporter bola gtu deh.... hasilnya BAGUS KOK ^^b,, dan gw ada di barisan paling depan ^^b mantabh kan??!!!,,,,trs gw diajak gabung ke room nya ^^b,,, dan ketemu Miyukki yg kemaren jg ikut autisan bareng2 ma yg laen..hahahha sungguh seru~~~ semoga bisa maen2 lagi sama mereka2 yg autis2 itu...hahahha

2 comments:

chaq said...

be-go deh lo diiit...
hahahaha

aditya.utami said...

@chaq
KOK KOK KOK???? knp gw bego?? nhahahhaha,,, dibilangin,,klo sm temen gw itu ya isinya kebodohan semua..hahaha~~~