Saturday, August 08, 2009

...GeNKBeLLe TRiP To JoGJa pt.1...

Hari rabu pagi xg cerah, gw pow kadut tata bertolak ke Jogja naik kereta pagi yg tpisah2. Tata n Pow naek fajar utama, sementara gw n ariana naik taksaka. Slanjutnya kita tiba di Stasiun Tugu, Rabu sore.

Sesampainya di Jogja, kita menclok dulu di rumah Bule' gw di daerah Dagen. Pd makan kupat tahu yg rasanya pedes tp seger. Walhasil malam n bsk paginy si Pow n Tata sakit perut. Wkwkwk.

Dr rumah Bule' gw, kita bertransmigrasi ke rumah Bude nya Tata di daerah Kemetiran Kidul, yg hanya bjarak sjengkal sama Dagen *lebay*, absny emg deket. Sesampainy di rumah Bude ny Tata, qta disambut sekawanan anjing yg menjenggong dgn semangat, bikin gw deg2an. Tp salah satu anjingny mirip bgt ma Lessie.Wkwk. Lucu, dan ga galak.

Kita nginep di rumah yg kosong gtu, gede, brasa villa di Puncak. Klo malem udaranya dingin, n PW bgt dah!!
Qta tidur ber4 satu kamar satu kasur. Hahahaha Maksa kan? Trus gw tidur diantara Pow n Kadut yg menyiksa tidur gw n mbuat tidur gw ga nyenyak. Diketekin lah, pada buang napas ke gw lah, sial!! Akhrnya jam4 pagi gw kbangun, trs pindah tidur di lantai.Wkwk.Mending di lantai drpd di bombardir ma bocah2 ini. Huh!

2 comments:

chaq said...

ahahhaa...
tau deh rasanya tidur kaya ikan sarden....
hehehe
ehhh.... peppenero cucina italiana masih menunggu lohh.... huhuhehehe

aditya.utami said...

hahahha...yukkkk yukkk!!! mumpung ada dana ^^