Sunday, July 06, 2008

...TeRLeWaT SuDaH...

Akhirnya....saat2 menegangkan itu sudah terlewati...WEEKEND yg sangat sibuk n padet bgt jadwalnya akhirnya terlewati...huhuhuhu...**salutt**

Sabtu gw minggu ini diisi dgn menjaga buku tamu dalam acara pernikahan...seru banget...gw ma Powty jaga dari pagi mpe malem...nahh pas malemnya ditambah 6org temen kita lagi...hehehe.....seru and dudut bgt dehh...udah mana pas malem kita kan pke nju betawi yahh...wah berasa ABANG NONE JAKARTA NEHH...hahhahahaa....selesai acara, kita ganti baju, dan di kamar ganti tuh jd kyk kamar Nyai Ronggong dadakan...gyahahahaha...tp so far emang seru sehh....jd gw enjoy...wlopun tadinyas empet pengen mampir ke BODYSHOP buat beli kaki untuk mengganti kaki gw yg udah mw pretel inihh...hihiihi

Minggu gw kali ini harus diisi dgn performance pertama PARA2 DANCE di acaranya anak Binus di WTC Mangga Dua....SERU!!! wlopun gw semepet demam panggung mpe sakit perut yahh...tp gw bawa enjoy ajahh...dan yg gw senengnya adalah ada beberapa org yg ikutin para2 dance kita...gyahahahha...seru lahhh

Dan akhirnya selese juga akhir minggu yang melelahkan ini...masih ada akhir minggu yg lain yg masih menunggu...siplah klo gtuhhh....bye bye this weekend

No comments: